Kijang Innova G 2011 Diesel Manual Langka Tgn 1 Pajak Baru Orisinilan

Harga Jual

Rp. 169.5 Juta
Jual Cepat Toyota Kijang New innova 2.5 G Tahun 2011 “ANTIK Dan LANGKA” Simpanan KM 160rb Asli Reccord Toyota (Kitiran Ganti Oli Dan Buku Service Toyota Ada Semua Dan Sudah Ganti Oli dll Tinggal Pakai) DIESEL Warna Silver Metalic MANUAL Seperti Baru Mewah..

Plat L sby Tangan Pertama (Nama Di Faktur Dan Stnk Sama).

Full Original Cat Semua Luar Dan Dalamnya..

Setir Masih Kasar Bagus Tidak Halus, Lampu” Depan Dan Belakang Masih Buening Mengkilap, Ban Tebal Semua, Dasboard Masih Buagus Kayak Baru..

- AC Double Ditengah Dan Dibelakang, Jok Dan Doortrim Bludru Original Dari Pabrik Masih Buagus, CD Tape Original Dari Pabrik, Foglamp, Power Stering, Power Window, Sensor Parkir, Electric Mirror, Kaca Film Silver, Velg Racing Standart Dari Pabrik, Wing’s Topi Belakang, Service Rutin Di Dealer Toyota, Buku Panduan innova + Buku Service + Kitiran Ganti Oli + Dongkrak + Kunci" + Kunci Serep + Ban Serep Semua Komplit..

- BPKB Faktur Nik Asli Lengkap Semua..

Kondisi Jamin Buagus Terawat Tinggal Pakai..

Mobil Jamin Utuh Semua Tidak Ada Bekas Nabrak (No Sulap), Bebas Banjir..

AC Duingin, Uirit Solar 1:11 an Dalam Kota, interior Mewah, Naikannya Wueenakk Tanpa Bunyi" Dan Empuk.. Silahkan Buktikan Jamin Pasti Suka Tidak Menyesal, Silahkan Di Adu Dengan Lainnya..

Mobil Sehari-Hari Ada Dirumah Lebak indah..
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Manual
miles: 155.000-160.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!