Honda City Type Z Matic Thn 2001 Terawat

Harga Jual

Rp. 55.5 Juta
Spesifikasi :

1. Mesin gak ada bocor oli, mesin sudah Vtech 1500 CC bertenaga namun Irit ala Honda.

Baru service besar (cun up, ganti oli mesin, kuras oli matic, busi, control radiator,dll), BBM lebih sering menggunakan Shell, Pertamax, jarang pertalite. KM 210 ribuan on going, mobil aktif masih dipake.

2. Matic Responsive, perpindahan smooth dikelasnya.

3. Type z ini Ke 4 roda sdh menggunakan rem cakram , NoTromol.

3. Cat body masih tergolong bagus di kelasnya, sudah repaint. Tambahan mini spoiler ala karbon. Kaca film dari

Brand Blacklist, cukup efektif menahan panas matahari.

4. interior wangi, jok bahan semi kulit Mbtec, rapih utk kategori mobil thn 2001. Karpet tebal empuk. Lampu interior LED

5. Audio mantap sdh banyak di Upgrade, Single din Sony, bisa USB, speaker pintu sdh di upgrade, sdh ditambahkan tweeter Nakamichi, subwofer JBL.

6. Lampu besar depan sdh di upgrade dengan 3 warna cahaya (standart, putih, dan kuning untuk kabut) lumayan mahal nih. Lampu fog gaul. Lampu bagasi masih hidup. Lampu sein body masih hidup.

7 . Sdh dipasang Peredam jenis "aspal" pada lantai dasar mobil, dibawah karpet dasar. Interior menjadi lebih kedap dari aslinya.

8. Spion electric berfungsi keduanya. Electric mirror berfungsi normal.

9. AC sangat Dingin, ciri khas citi z yg sehat komponen Ac nya.

10. Klackson upgrade klackson keong ala BMW.

11. Kunci mobil upgrade model lipat menyatu dengan remot, sudah Gaul gak Jadul.

12. Pajak hidup panjang bangat bln 6 tahun 2022. nopol B Genap - Tangsel. Lokasi rumah saya di Tangsel - Pondok Aren - Jurang Mangu Barat.

STNK hidup sangat panjang sd tahun 2026.

Mobil siap pakai, bukan siap ke bengkel.

Sedan compact terawat, matic, irit, Sangat cocok utk dijadikan city car, di Tol masih bisa lari kencang dan napak. Mobil Cukup Gaul dan Gak malu maluin dijadikan tongkrongan.

Mohon untuk nego tawar menawar didepan mobil, bukan didepan mertua. Nego harga yang dianggap iseng, nyeleneh, maaf tidak ditanggapi ya Gan...

Be smart buyer. Bukan hanya butuh kocek yang dalam utk upgrade kondisi mobil ini, butuh waktu yang cukup lama. Apalagi kondisi Pandemi begini, lebih baik banyak waktu bersama keluarga daripada di bengkel upgrade.

City z Yang lebih murah ? Banyak

City z matic Yang lebih bagus, terawat dengan harga segini ? Jarang ada dijual. Silahkan buat janjian terlebih dahulu, datang dan Buktikan. Dipersilahkan bawa montir kepercayaan Anda.

Terima kasih dijual.co.id.
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic
miles: 210.000-215.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!