Odyssey Mewah Harga Spesial

Harga Jual

Rp. 170 Juta
Mobil ini akan beruntung bersama kamu yang mendapatkan.

Sebuah mobil yang tergolong eksklusif, walaupun tahun 2010 dengan desain yang futuristik dia tetap tampil menawan. Buat kami, keluarga muda yang sudah merasakannya, mobil ini sangat nyaman sekali baik untuk perjalanan dalam maupun luar kota. Terlebih anak-anak kami yang masih balita, sangat samgat senang sekali bisa main di dalam mobil. Karena memang longgar banget. AC sangat sangat berfungsi sebagai mana mestinya bahkan masih sangat dingin ditambahkan dengan audionya yang super mantab semakin nyaman untuk menemani disetiap perjalanan kami.

Buat kami, kenyamanan dalam berkendara adalah hal yang utama. Untuk itu, kamipun selalu melakukan perawatan rutin baik mesin, interior maupun eksterior.

Kata orang, mobil ini tergolong boros dalam urusan bahan bakar yang berpengaruh dengan urusan kantong. Kalau buat kami, hal itu gak sesuai. Karena selama kami pakai mobil ini untuk jalan luar kota dan dalam kota konsumsi bahan bakarnya normal, sesuai dengan pemakaiannya sebanding dengan tenaga yang digunakan.

Dengan kondisi yang sedemikan ini, kamu yang mendapatkan mobil odyssey spesial ini tidak akan rugi.

Kamu tertarik mau lihat dan berkesempatan mendapatkannya?? Saya siap memfasilitasinya... semoga kamu orang yang spesial mendapatkan mobil spesial ini
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic
miles: 100.000-105.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!