Yaris S Limited Matic Facelift 2012 Tgn 1 Dr Baru Orisinil Siap Pakai

Harga Jual

Rp. 122 Juta
Yaris S Limited matic putih 2012 an 1 dr baru service record Low KM

Bismillah

Dijual mobil pemakaian pribadi toyota yaris tipe S limited automatic tahun 2012 warna putih

Kondisi mesin kering halus dan terawat,kilometer 101rb record bengkel resmi, saat mesin dingin dan baru dinyalakan, knalpot msh berembun, tidak ada bunyi nglitik.

Matic sangat enak halus dan responsif, tidak ada hentakan atau jeduk atau selip. (Silahkan cek dan coba)

Kondisi body mulus orisinil, jaminan tidak ada bekas nabrak/ditabrak semua tulangan utuh pabrik,lipetan2 pintu kap mesin dan bagasi orisinil pabrik, lantai dan selebor bersih tdk ada karat/keropos,list body komplit, list kaca bagus gak ada yg melengking kepanasan,lampu2 depan blakang on smua bersih bening,kaca film bagus, kaca depan gak ada baret.

Interior orisinil bawaan pabrik dari baru, jok msh sangat bagus dan kenceng, gak ada yg kempes, bludru gak ada yg sobek, doorstrim bersih rapi orisinil, dasboard bersih gak ada bekas2 noda minyak wangi dll, plafon bersih gak ada bekas asap rokok, setir msh bagus kenceng dan gak ada ledes/bocel2, karpet dasar lantai bludru asli dr baru, karpet alas kaki bludru msh komplit.

Kaki2 enak gak ada bunyi gluduk2, belok kanan kiri gak ada bunyi, ban tebel pakai banget,karena baru ganti, velg racing bawaan yaris.

Kelistrikan semua normal, ac dingin, spion EM retrak normal, PW on smua, lampu2 dpn blakang, foglamp, lampu rem,lampu nopol,lampu kabin,lampu bagasi smuanya ON, sensor parking jg ON

Surat menyurat an pribadi tgn 1 dari baru,pajak hidup panjang bulan 9, faktur nik komplit, buku manual,buku service,resi2 msh ada smua, kunci keyless asli bawan msh komplit ada 2, start stop normal smua.

Overall mobil msh bagus dan orisinilan,pemakaian tergolong kilometer msh rendah, silahkan bagi yg minat atau mau tanya2 dulu boleh, mobil dijual karena sdh jarang dipakai. Harga boleh nego tapi tidak banyak. Mohon maaf bt rekan2 pedagang bs bntu up dulu. Silahkan bikin janji dlu kalau mau cek kendaraannya, karena sy kerja. Bs liat dikantor area pondok bambu atau rumah di bekasi timur.

Note.

100% tidak bekas banjir

100% tidak bekas laka

100% surat2 sah dan asli

Kurang lebihnya silahkan cek ke TKP.

Terima Kasih yg sdh mampir, salam sehat dan sukses selalu buat kita dan dijual.co.id.
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic
miles: 95.000-100.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!