BMW 1994 320i E36 LIMITED EDITION DAKAR YELLOW

Harga Jual

Rp. 99 Juta
For Sale:

BMW E36 320i Limited Edition (1994)

Dakar Yellow

KM 18X.XXX (Verified Original)

1.991 CC Inline 6 (148 hp 190 N⋅m)

STNK, manual book Lengkap

Service Record

Pajak mati dari Desember 2020 (bisa diidupin kalua harga cocok)

Plat F (Genap)

Original leather seat

Interior Leather Original no retrim

AC dingin

M-aero bodykit Original bawaan

Stir Original e36 LE

Modification :

-Garnish lampu belakang

- Knalpot custom

- Shift Knob m-tech

Menarik perhatian adalah sesuatu yang tidak bisa anda akan hindari ketika mengemudi mobil ini, warnanya yang kuning tentunya akan membuat mata orang di sekitar anda terkunci pada kendaraan ini. Keadaan exterior mobil ini juga menjadi sorotan, cat kuning yang mulus disertai dengan bodykit bawaan M-aero original ikut menambahkan kesan sporty pada mobil sedan tahun 90an ini. Oleh karena itu mobil ini sangatlah cocok untuk orang-orang yang ingin tampil beda dari yang lainnya.

E36 ini berbeda dengan E36 yang biasa kita jumpai di jalan, dikarenakan mobil ini adalah varian Limited Edition yang dikeluarkan oleh BMW untuk pasar Indonesia. Pada tahun 90an BMW menawarkan varian ini dengan perbedaan dalam velg, body kit, wood panel, dan jok kulit dengan selisih harga 20 juta-an pada saat itu. Namun sekarang varian limited edition menjadi barang-barang yang sangat dicari apalagi dengan warna-warna yang tidak biasa seperti Dakar yellow ini. Pemilik sebelumnya hanya melakukan perubahaan yang minim antara lain seperti memasangkan knalpot custom, shift knob m-tech, dan head unit yang diganti dengan pioneer. Secara exterior mobil ini dalam kondisi yang sangat baik tentunya karena memang tidak pernah didiamkan di luar garasi sehingga cat sangat terawat dan minim sekali adanya lecet pada body mobil
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Manual
miles: 180.000-185.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!