WULING ALMAZ RS Jakarta Barat

Harga Jual

Rp. 345 Juta
Menarik dan menjadi poin lebih bagi Almaz RS turbo. Sebab ia kini berbekal :

- Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang berada di pengelompokan inovasi WISE. Kemampuannya mirip dengan safety sensing di merek lain. Ia terbagi dalam empat kategori. Pertama, Adaptive Cruise dengan isian: Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) dan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Lalu kategori selanjutnya berupa Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA).

- Safe Distance & Braking Assistance. Di dalamnya terkandung Safe Distance Warning(SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB). Tak ketinggalan imbuhan Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), Collision Mitigation System (CMS). Sedangkan bagian terakhir yakni Automatic Light, diakomodasi melalui Intelligent Head Beam Assistance (IHMA).
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic
miles: 0-5.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!