Yaris TRD Sportivo A/T 2014 Putih Istimewa

Harga Jual

Rp. 158 Juta
Toyota All New YARIS TRD SPORTIVO transmisi OTOMATIS, tahun 2014, warna PUTIH, si irit ekonomis, elegant dan tangguh. Kondisi bodi mulus terawat, cat 95% orisinil.

Jarak tempuh km 63 ribuan. Perawatan servis rutin di bengkel resmi Toyota, service record lengkap. Plat D Bandung, pajak STNK sudah dibayar sampai bulan 11 2021, atas nama perorangan bukan ex perusahaan, bukan ex lelang, bukan ex rental, bukan ex inventaris, bukan ex taksi online.

Kondisi bodi mulus, bemper minim lecet halus karena pemakaian. Kondisi mesin standar tidak bekas modifikasi, perawatan bengkel resmi Toyota. Jok dan interior dalam bersih segar tidak bau apek, tidak bau rokok. Jok sudah dilapis, sangat rapi. Plafond bersih tidak bekas disikat.

Kelistrikan dan elektrikal berfungsi normal : keyless entry and smart engine start, ABS, double airbag, double disc brake, wifi bluetooth audio media dan internet on board, audio knob steering wheel, anti theft, semua berfungsi normal.

Suspensi dan kaki-kaki standar tidak pernah dimodifikasi tidak bekas diceper, sangat empuk, senyap tidak ada bunyi-bunyi. Ban masih tebal. Buku servis dan manual book lengkap. Dokumen lengkap dan legal.

Cash dan kredit, tenor maksimal 4 tahun. Harga kredit Rp. 158 juta, harga cash Rp. 165 juta.

Silakan hubungi nomor telepon atau cek kondisi kendaraan di Jl. Pungkur 138, Bandung, harga nego halus di tempat sampai jadi. Tidak nego via SMS, terima kasih.
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic
miles: 60.000-65.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!