Dijual BMW 218i, Hatchback BMW X1 & M235i, Km8k, Kembaran Mini Cooper

Harga Jual

Rp. 414 Juta
Dijual mobil rare dan langka, hanya 100 unit di Indonesia, BMW 218i Active Tourer (F45) Sport Line, model tidak pasaran seperti BMW X1 (F48) saat ini (ini hatchback dari BMW X1 F48, BMW M235i F22, kembaran dari 116i, 118i F20 dan M135i F21, serta versi BMW dari Mini Cooper 5 pintu F55). Pembelian dan pemakaian 2018 jadi garansi dan service gratis masih sampai 2023. Beda dengan pembelian 2017, 2016, apalagi 2015 garansi dan service gratisnya sudah habis.

Mesin 1500cc turbo & transmisi automatic 6-speed ZF sama seperti supercar BMW i8, hanya beda tuning saja, silahkan digoogling. Basicnya bisa sampai 231hp sama seperti BMW i8 tanpa diremap, kalau diremap bisa lebih dari itu.

Warna merah maroon on black leather seat dengan jahitan maroon.

Kilometer rendah hanya 8.533miles/13.654km saja (1 miles = 1,6 kilometer). Kilometer BMW 218i Active Tourer saya paling rendah se-Indonesia Raya (silahkan dibuktikan), data ada di bengkel resmi BMW Astra Sunter. Jangan samakan dengan yg kilometernya di atas 50.000 apalagi yg diset pake miles ngakunya kilometer.

OPTIONS: Bi-LED headlamp and LED taillamp, pedal BMW M Sport (rare item, import sendiri), tombol start stop engine warna merah (option, sesuai warna mobilnya), ban run flat tire Goodyear made in Germany sesuai asal kendaraannya alias CBU bukan seperti seri 3, 5, 7, X1, X3, X5 yang sudah SKD alias dirakit lokal (kualitas material CBU lebih kokoh dan superior dibandingkan yang sudah SKD).

Tinggal pakai dan nikmati saja, dijamin sehat sentosa tanpa ada pr. Garansi, warranty service meliputi jasa, oli mesin dan transmisi, rem, wiper dan sparepart sampai 2023 (hanya isi bensin saja tanpa pusing ganti ini itu). Jangan disamakan dengan yang kebanyakan BMW 218i yang dijual sudah habis warranty dan free service nya karena mobil saya pembelian dan pemakaian di 2018.

Mobil selalu terparkir di garasi tertutup dan disarung, tidak pernah parkir di luar/jalan selalu parkir di gedung parkir (sayang cat)

Kelebihan BMW F45 Active Tourer dibandingkan Mercedes-Benz A200 dan B200 thn 2013-2018 adalah:

1. Powerback door (bisa dari remote dan tombol)

2. AC untuk baris kedua (setir di indo tanpa AC panas, punggung bisa basah keringetan)

3. Sudah engine start stop

4. Jok semi bucket dilengkapi lumbar support dan leg extender

5. Headlamp Bi-LED

6. Handling tajam Gokart khas Mini Cooper (kembaran Mini Cooper 5-pintu, satu sasis)

7. Legroom baris kedua super lega dan nyaman

Selama iklan masih tayang, mobil masih tersedia, jadi tidak usah ditanyakan mobil masih ada atau tidak.

Tidak menerima pedagang, makelar/calo atau orang iseng yg menawar rendah. Nego tipis, bukan jual BU, tidak laku tidak apa-apa. Tidak melayani kirim-kirim foto, foto-foto sudah jelas di dijual.co.id.

Pertanyaan: Mengapa harga lebih tinggi daripada pasaran?

Jawab: Karena barang spesial dan tidak pasaran juga, hampir seperti baru, boleh dicek dan jamin BMW 218i Active Tourer dengan kilometer terendah di Indonesia, disertai beberapa option, terutama garansi dan service gratis masih 2.5 tahun lagi.

Pertanyaan: Bagaimana kondisi mobil?

Jawab: Full original, dengan kilometer 13.656 (8535 miles) dan saat ini hampir jarang dipakai sejak maret 2020 semenjak covid, hanya seminggu 3 kali dipakai keliling komplek saja panasin mesin dan menjaga keawetan kaki2 dan transmisi (mobil jika tidak dibawa jalan hanya dipanaskan saja ditempat, transmisi akan tidak awet karena tidak mendapat pelumasan dari oli transmisi dan kaki-kaki akan cepet rusak)

UPDATE: mobil sudah diservice besar per hari ini Kamis 4 Maret 2021 dengan menggunakan towing dari BMW (foto terlampir), jadi pembeli tidak perlu repot service lagi. Dan paling penting servicenya masih gratis dicover warranty dan free service sampai 2023.

Contact number ada di profile picture dan foto terakhir. Untuk kontek hanya melalui wa, wa call, dan telp (tidak menerima sms atau wa broadcast jual ini itu akan lgsg diblock). Harap tidak menanyakan hal hal yang sudah tertulis, budayakan membaca sebelum bertanya, Be A Smart Buyer. Terima kasih
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic Triptonic
miles: 5.000-10.000 km
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!