BRV E 1.5 CVT A/T 2017 Putih Istimewa Kondisi Terawat

Harga Jual

Rp. 178 Juta
Kondisi istimewa terawat: Honda BRV E 1.5 CVT transmisi AUTOMATIC, warna PUTIH, kondisi istimewa mulus nyaris 98 % orisinil. Plat D Bandung, pajak STNK sudah dibayar sampai bulan 9 2021, atas nama perorangan, bukan ex rental, bukan ex taksi online, bukan ex lelang, bukan ex perusahaan, bukan ex inventaris.

Kondisi mesin standar tidak dimodifikasi, perawatan bengkel resmi Honda, bodi kaleng tidak ada bekas benturan, cat nyaris 98% orisinil, bodi mulus apik terawat. Interior dalam bersih segar tidak bau apek tidak bau rokok, dashboard tanpa cacat. Jok sudah dilapis, rapi elegan, karpet dasar sudah dilapis. Tidak ada bekas sundutan rokok, plafon bersih.

Kelistrikan dan elektrikal berfungsi normal: ABS, double airbag, retractable mirror, AC double blower, audio touch screen, electric mirror, immobilizer, semua berfungsi normal. Body kit mulus utuh.

Suspensi dan kaki-kaki kondisi standar tidak pernah diceper, tidak bekas memakai ban besar, senyap tidak ada bunyi-bunyi dan masih empuk. Ban masih dalam. Manual book dan buku servis tersedia, kunci cadangan tersedia, dokumen lengkap dan legal.

Cash dan kredit, tenor maksimal 6 tahun, uang muka ringan. Harga kredit Rp.178 juta, harga cash Rp. 183 juta.

Khusus bagi penggemar mobil bekas berkualitas. Silakan hubungi nomor telepon atau cek kondisi mobil di Jl. Pungkur 138, Bandung. Harga nego sampai jadi di tempat, tidak nego via SMS, terima kasih
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic
miles: 50.000-55.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!