Innova V Diesel Automatic 2018 Innova V Diesel 2018 Full Ori Tangan 1

Harga Jual

Rp. 335 Juta
Very Good Condition and Price !

Full Original Asli Tangan Pertama dari baru dan Tentunya Service Record!

Odometer is Granted To Be True!

Asuransi All Risk 1 Tahun !

No Banjir !

No Tabrakan !

Pajak panjang February 2022 !

Mau? lokasi di kelapa gading.

Bisa langsung hubungi nomor telpon yang tertera di dijual.co.id buat janji janji bertemu.

INTERNUSA USED CARS JAKARTA

Gading Auto Center

Jln Mandiri Tengah-Gedung Parkir 1 Lantai M

Kelapa Gading , Jakarta Utara .

Ganteng di setiap sudutnya , penampilan Innova V Diesel Automatic ini dengan roda 16 inci ban bridgestone dengan ukuran 205/65 , dengan led proyektor pada lampu utama dan lampu senja dan daytime nya. Dengan lampu foglamp yang sangat serasi dengan tampilan bemper dan grill depan yg di lapisi chrome , yang dilengkapi dengan corner sensor pada sudut depan kiri kanan pada bemper.

Dengan tipe mesin 2GD FTV 4 Cylinder in-Line,16 Valve DOHC with VNT Intercooler dengan isi silinder 2.393 yang mampu mencapai daya maximum 149 HORSE POWER. Dengan konsumsi bahan bakar 18.5km/liter untuk luar kota dan 12.4km/liter untuk dalam kota .

Automatic Power window pada kaca pengemudi , dengan bahan fabric pada interior termasuk pada jok dengan tampilan warna coklat yang sungguh elegant , dipadu dengan silver garnis agak kekuningan pada kisi kisi ac yang menyambung dari kiri ke kanan pada pengemudi dan penumpang depan di pada dengan list kayu dengan tampilan design interior yang futuristik.

Pada lobang kunci start di lengkapi dengan lampu putih untuk memudahkan menstart kendaraan anda . Innova V ini juga di lengkapi dengan parking sensor dan sensor di sekeliling bodi luar .

Audio dan menu control pada stir juga tersedia pada innova v ini dengan head unit android car entertainment dari toyota.

Ac depan dan belakang dengan automatic climate control.

Jenis penggerak RWD dengan 6 percepatan dan transmisi otomatis.

Dilengkapi dengan ABS dan 7 AIRBAG dengan jumlah penumpang 7 orang dewasa .

Jika Anda ingin berkendara dengan penampilan ganteng dan kenyamanan dalam berkendara serta menginginkan kondisi mobil yang betul betul bagus dengan bodi full original dan di maintain dengan baik service berkalanya langsung oleh pemilik pertama dari baru maka innova V diesel automatic dengan warna hitam ini sangat cocok untuk anda .

Harga yang tertera adalah harga khusus kredit.Harga cash berbeda.
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic Triptonic
miles: 50.000-55.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!