Toyota Limo Gen 3 Garansi Mesin Ex Blue Bird

Harga Jual

Rp. 77.5 Juta
Banyak Pilihan dan Warna Di Jual Mobil Toyota All New Limo Tahun 2015 Ex Bluebird Semarang Berkualitas,Ada sebagian foto diatas yg sudah pernah kita Upgrade.Harga yg tertera diatas adalah harga Nett dri Perusahaan dan Mobil dalam kondisi standart blm di Upgrade.

Minat bisa langsung chat aja di dijual.co.id

Harga Special bisa Cash / Kredit via leasing resmi rekanan Bluebird. Murah, Irit BBM, Terawat, Kondisi Mulus dan Tentunya Berkualitas.Garansi Mesin 3 bulan

Minat Hubungi : Kurnia (Bagian BENGKEL) Kami juga melayani Variasi atau Upgrade dan Segala Perbaikan Kerusakan atau Komplain yang mau tanya tanya atau konsultasi bisa langsung Whatsapp atau SMS.

TDP Minim 30Juta Aman u/ wilayah dalam kota Semarang , TDP sudah include ( DP + Cicilan Pertama + Asuransi + Biaya Administrasi) , Tenor / Jangka waktu cicilan paling lama 4 tahun.

Banyak Pilhan Warna ( Hitam Metali, Hitam Solid, Silver Metalik, Abu-abu Metalik / Silver Stone, etc)

Surat-surat : Masih atas nama PT. + Surat Pelepasan Hak Kepemilikan (u/ lampiran balik nama saat pajak tahunan mau habis) , Plat Hitam "H" (Semarang) , Pajak Tahunan masih baru 1 tahunan +/- dan Pajak 5 Tahunan juga masih lama. Anda diperkenankan memakai atas nama PT. kami hingga pajak tahunan mau habis baru diwajibkan u/ balik nama.

Untuk Cek unit bisa janjian terlebih dahulu

Cara pembelian : Anda hanya cukup survey ke lokasi bertemu secara langsung dengan saya, pilih unit sesuai yg diharapkan.
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Manual
miles: 255.000-260.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!