ANTIK KM 56RB RECORD TOYOTA,pjk BARU Kijang Innova G 2012 TYPE LUXURY

Harga Jual

Rp. 147.5 Juta
Bismillah

Assalamualaikum. Wr. Wb

Dijual cepat kijang innova G at 2012 type luxury bensin SIMPANAN JARANG PAKAI INSYA ALLOH TIDAK KECEWA.

Mobil antik, warna unik biru metalik jarang ada.

Pajak baru sampai februari 2022, ban baru 4 4 nya KM masih 50ribuan record toyota silahkan dicek online ke toyota jika penasaran dengan kilometernya ( MANUAL BOOK, KUNCI SEREP MASIH 3 BIJI, DAN BUKU SERVIS JUGA TERSIMPAN RAPI)

Kondisi Mobil Insya Alloh sesuai dengan kilometer yg berjalan sekarang stir masih kulit jeruk, jok masih ori padet dan bersih, karpet masih bersih dan ga aus/bolong, mesin Insya Alloh sangat siap perjalanan jauh, dan bebas banjir maupun tabrak.

Insya Alloh secara keseluruhan mobil sangat enak dan siap pakai tidak kecewa BAROKAH.aljkkh

Harga Rp. 147,5jt nego. Mobil type G luxury ya beda dengan type G biasa jok sudah captain seat. Dan harga tertera harga cash jangan samakan dengan iklan yg buka murah tp harga kredit begitu cash lebih tinggi.

Lebih barokahnya silahkan datang silaturohim lihat kendaraan saya di PERUMAHAN DINAS DPR RI 4 NOMOR 8 MERUYA SELATAN JAKARTA BARAT

note : masuk dari jalan haji juhri samping LOWSON kampus mercu buana ikutin jalan ketemu perumahan meruya reaidence ga jauh dari perumahan sebelah kanan ada komplek DPR 4 dan saya rumah nomor 8 nya.trims
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic
miles: 45.000-50.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!