Rush G A/T 2018 Istimewa Value Buy

Harga Jual

Rp. 203 Juta
Langka! Khusus penggemar fanatik mobil istimewa: Toyota New Rush-G transmisi OTOMATIS tahun 2018, warna HITAM, kondisi istimewa nyaris 99% orisinil. Jarak tempuh MINIM km 19 ribuan. Plat D Bandung, pajak stnk sudah dibayar sampai bulan 4 2022, atas nama perorangan bukan atas nama perusahaan, bukan ex rental, bukan ex lelang, bukan ex inventaris, bukan ex taksi on-line.

Sangat value dan cocok bagi pembeli yang bijak. Dari segi fitur nyaris selengkap seri TRD Sportivo.

Jarak tempuh MINIM km 19 ribuan. Kondisi mesin terawat, perawatan bengkel resmi Toyota. Bodi kaleng dan cat nyaris 99 % orisinil, body kit utuh. Interior dalam sangat segar bersih, tidak bau apek tidak bau rokok. Jok baris ke-3 sangat jarang dipakai. Jok sudah dilapis, rapi. Jok dan plafond bersih utuh tidak ada bekas sundutan rokok. Jok 3 baris, 7 seater.

Kelistrikan dan elektrikal berfungsi normal: smart keyless engine start, ABS, 6 point corner airbag (Airbag 6 lokasi), audio knob steer, audio set touch screen, retractable mirror, ac double blower, sensor parkir dan kamera mundur bawaan dealer, semua berfungsi normal.

Suspensi dan kaki-kaki sangat empuk, kondisi standar tidak bekas dimodifikasi, tidak bekas diceper. Transmisi responsif. Ban cadangan belum pernah dipakai. Kunci cadangan tersedia buku servis dan manual book tersedia, dokumen lengkap dan legal.

Cash dan kredit, uang muka dan angsuran ringan, tenor maksimal 6 tahun. Harga kredit Rp. 203 juta, Harga cash Rp. 209 juta.

Khusus bagi Anda yang bijak dan mencari mobil berkualitas, silakan telepon dan cek kondisi kendaraan di Jl. Pungkur 138, Bandung. Harga nego di tempat sampai jadi, tidak nego via SMS. Terima kasih.
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Automatic
miles: 15.000-20.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!