Antik! Ayla X 2019, KM25Rb, Bisa TT

Harga Jual

Rp. 96 Juta
Saya mau jual kendaraan bermotor, Daihatsu Ayla X tahun 2019. Warna silver metalik, plat D kab Bandung, pajak tahun 2021 sudah dibayar, STNK berlaku sampai tahun 2024, tidak progresif dan tidak diblokir.

Kelengkapan kendaraan:

+ Power steering

+ Power window

+ Central lock dilengkapi remote

+ Elektronik mirror

+ Audio standar dealer

+ AC dingin

+ Dokumen lengkap meliputi STNK, BPKB, faktur asli, blangko kuitansi kosong bermaterai, dan 2 buah kunci kontak orisinil beserta remote.

Mesin halus bertenaga sudah teruji bandel, sangat irit BBM. Penunjukan ODDO meter sekarang pada 25Rb asli bukan rekayasa.

Body mulus bebas bentur dan bebas banjir, cat dan interior full orisinil bawaan pabrik. Bersih, harum, dan wangi tidak bau rokok.

Silahkan bapak ibu akang teteh mobil Ayla. Sangat cocok untuk keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

Mobil sehat dan sangat terawat.

Disarankan untuk membawa montir atau orang yang faham dengan kondisi mobil bekas saat test Drive atau langsung di cek di bengkel resmi Daihatsu untuk meyakinkan kondisi mobil.

Boleh tukar tambah dengan mobil keluarga atau kendaraan lainnya, siap nambah. Ajukan saja mudah mudahan ada jodoh beserta rezekinya

Semoga berkah dan sehat selalu. Aamiin
mobil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

transmission: Manual
miles: 20.000-25.000 km
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan otomotif mulai dari mobil, motor, bus dan truck. Mari berkembang bersama kami dan jadikan kami sebagai solusi periklanan kendaraan anda!